Senin, 30 Mei 2016

rumahkonveksitas.com |konveksi tas & dompet| di sosmed dikelola secara rutin

20160512_120423_Fotor_Collage_Fotor
workshop rumahkonveksitas.com

Akun Resmi Medsos rumahkonveksitas.com

Sosial media merupakan sarana promosi yang paling efektif

Di era digital ini semua hampir semua jenis usaha sudah memiliki sosial media akun untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan lebih besar. Tidak bisa dipungkiri bahwa sosial media memiliki peran penting sebagai media promosi yang sangat baik dan efektif dengan jangkauan segmen yang sangat luas. Sebut saja Facebook, twitter, intstagram, adalah sebagian dari media sosial yang paling banyak digunakan pada saat ini. Dengan semakin banyak followowers dan friends, maka kesempatan untuk didengar dan dilihat oleh khalayak semakin besar. Oleh karenanya maka rumahkonveksitas.com, konveksi tas & dompet memulai membangun jaringan sosmed.

Sosial media resmi rumahkonveksitas.com

Dengan fenomena yang ada saat ini maka pada tema blog kali ini kami bermaksud untuk memperkenalkan beberapa akun media sosial yang dikelola oleh rumahkonveksitas.com. Dimana akun-akun tersebut dikelola langsung oleh tim rumahkonveksitas.com.

facebook : https://www.facebook.com/rumah.konveksitas/

twitter : https://twitter.com/konveksitas12

Sarana Promosi Online lain rumahkonveksitas.com

Selain dari beberapa akun media sosial tersebut, rumahkonveksitas.com juga memiliki beberapa akun lain yang berkaitan dengan sarana promosi melalui media online. Akun-akun tersebut adalah antara lain :

google+ : https://plus.google.com/u/0/114650740885502517544?hl=en

linkedin : https://www.linkedin.com/in/rumah-konveksi-tas-a70016120?trk=hp-identity-photo

digg : http://digg.com/u/rumahkonveksitas

Meramaikan Usaha Konveksi tas & dompet bersama-sama

rumahkonveksitas.com memang terhitung baru apabila dibandingkan dengan usaha konveksi tas & dompet lain yang sudah terlebih dahulu tayang secara online. Akan tetapi rumahkonveksitas.com akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar ketertinggalan ini. Mudah-mudahan dengan usaha yang gigih, semangat, serta bantuan dan dukungan dari netizen semua, kami rumahkonveksitas.com bisa ikut meramaikan dunia konveksi tas & dompet di Indonesia. Kami hadir bukan untuk bersaing dengan usaha konveksi tas & dompet lain yang sudah terlebih dahuku eksis di dunia maya, tapi rumahkonveksitas.com hadir untuk merangkul semua pelaku usaha konveksi tas & dompet dengan bersama-sama kita mengembangkan usaha konveksi tas & dompet dengan semangat kekeluargan.
Akhir kata kami selaku admin rumahkonveksitas.com mengucapkan terimakasih atas perhatian khalayak netizen semua. Mudah-mudah dengan hadirnya rumahkonveksitas.com bisa ikut meramaikan dunia konveksi tas & dompet yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Wassalam,
admin rumahkonveksitas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar