Senin, 30 Mei 2016

Rumahkonveksitas.com resmi online

jasa konveksitas & dompet

rumahkonveksitas.com resmi online

Hari ini, tanggal 12 Mei 2016 secara resmi website rumahkonveksitas.com sudah dapat diakses melalui internet.

rumahkonveksitas.com menyediakan jasa konveksi segala jenis tas & dompet juga menyediakan berbagai macam barang-barang konveksi lain yang dibutuhkan oleh konsumen, yaitu antara lain : pembuatan plakat, pin, merchendise, sendal, sepatu, kaos, name tag, kover map, binder, dan lain-lain. Akan tetapi untuk sementara ini, website yang kami kembangkan baru sebatas jasa konveksi tas & dompet terlebih dahulu. Dan untuk selanjutnya team developer IT rumahkonveksitas.com sedang mempersiapkan website, blog, dan social media account untuk jasa konveksi/produksi berikutnya.

Sejarah Singkat rumahkonveksi.com

rumahkonveksi.com didirikan oleh Bpk Erma Jaya di kawasan Jl. Andir, Rajawali, Bandung sekitar tahun 1990-an. Beliau mendirikan usaha konveksi kecil-kecilan berbekal dari pengalaman beliau bekerja untuk konveksi milik orang lain selama beberapa tahun. Namun pada saat itu internet masih merupakan barang langka di Indonesia sehingga beliau menjalankan usaha konveksinya dengan cara konvensional. Selama lebih dari 20 tahun ini beliau sudah mengalami pahit manis menjalankan usaha konveksi. Tanpa kenal rasa menyerah dan lelah hingga saat ini beliau masih berkomitmen penuh terhadap usaha konveksi yang beliau rintis sejak muda. Hingga pada akhirnya pada tahun 2016 di bulan Mei anak-anak beliau dengan sedikit bekal ilmu dan pengetahuan tentang dunia internet, memberanikan diri untuk membangun sebuah website dengan nama rumahkonveksi.com yang menyediakan jasa konveksi tas & dompet.

Jasa konveksi yang ditawarkan oleh rumahkonveksi.com

rumahkonveksi.com menawarkan jasa produksi/konveksi tas & dompet dari dan ke seluruh Indonesia dengan kualitas dan layanan terbaik di kota Bandung, dengan memanfaatkan workshop, jaringan, modal yang sudah ada kami berusaha selalu memberikan kualitas terbaik kepada calon konsumen maupun konsumen yang sudah menjadi pelanggan kami. rumahkonveksitas.com tidak hanya menjaga kualitas bahan, desain dan jahitan saja, tetapi kami akan melibatkan anda sekalian sebagai team/partner kerja kami. rumahkonveksitas.com dengan senang hati menerima masukan, ide, saran dari calon konsumen kami untuk saling berkomunikasi dan sharing terhadap progress kerja di konveksi kami.

Penutup

Demikianlah sedikit penjelasan tentang rumahkonveksitas.com. Ini berupakan konten blog official pertama kali dari kami. Kami menyampaikan terimakasih banyak atas perhatian saudara netizen sekalian. Kami sangat berharap netizen sekalian memberikan dukungan, support, dan doa agar rumahkonveksitas.com bisa semakin maju dan berkembang dari tahun ke tahun.
Kami juga mengharapkan apabila netizen membutuhkan jasa konveksi agar kiranya bisa menghubungi kami di HP/WA 082120101473 087823479804 pinBB 5D4D1165 email : rumahkonveksitas@gmail.com
Berikut ini adalah galeri dari media sosial resmi kami : Facebook, twitter, Google+, Blogger, instagram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar